Wednesday 31 August 2016

9 Jersey Home Terbaik La Liga 16/17

Jersey Review. Seiring dengan dimulainya musim 2016/2017 para tim La Liga sudah bersiap untuk mengarunginya, mulai dengan transfer pemain,perpanjangan kontrak,pergantian pelatih,dan juga pergantian logo liga dan nama liga.untuk memulai musim baru dengan suka cita,para tim peserta pun juga sudah siap dengan jersey kandang mereka, yang akan digunakan saat menjamu lawan, ada yang bagus, ada juga yang buruk. dan kami telah mereview untuk anda 10 jersey home terbaik beberapa tim La Liga :

9. Sevilla 
 
Sevilla (home) 16/17

Putih , itulah ciri khas jersey home tim juara bertahan liga eropa tiga kali ini, dengan sedikit penambahan warna merah dibagian pundak,lengan dan kerah. jersey ini sepenuhnya tampak enak dilihat. namun mungkin akan lebiha cocok lagi bila ditambah sponsor didepan dada.


8. Valencia 
Valencia (home) 16/17
Masih sama seperti Sevilla, jersey Valencia pun menggunakan warna ciri khas mereka yaitu putih dan oranye, jersey ini menggunakan template adidas condivo 16 dengan ciri tiga garis khas adidas yang pindah dipinggang,dengan warna oranye yang tidak terlalu berlebihan jersey Valencia ini terlihat pas tidak kurang tidak lebih.


7. Athletic Bilbao
Athletic Bilbao (home) 16/17
Merah putih,jersey tm dai basque ini terlihat cukup mirip dengan jersey Atletico Madrid karena jersey ini menggunakan template yang sama yatiu nike aeroswift, hanya saja perbedaannya terletak pada jumlah garis vertikal, warna merah,dan bagian pundak. garis vertikal pada Athletic Bilbao lebih banyak, dan bagian warna merahnya lebih cerah dari Atletico Madrid, dan dibagian pundak jersey Athletic Bilbao di isi dengan garis vertikal merah dan putih.


6. Atletico Madrid
Atletico Madrid (home) 16/17
Merah Putih(2),jersey tim dari ibukota spanyol ini terlihat cukup mirip dengan jersey Athletic Bilbao karena jersey ini menggunakan template nike aeroswift,hanya saja perbedaanya terletak pada jumlah garis vertikal,warna merah, dan bagian pundak. garis vertikal pada Atletico Madrid lebih sedikit, warna merahnya agak sedikit lebih gelap dibanding dengan Athletic Bilbao,dan dibagian pundak jersey Atletico Madrid diisi dengan warna merah yang agak lebih gelap.


5. Espanyol
Espanyol (home) 16/17
Jersey rival sekota Barcelona ini sekarang diproduksi oleh joma yang menggantikan produsen sebelumnya puma , sebuah garis vertikal biru didepan jersey dan warna putih sebagai pelengkap membuatnya menarik, dan desain kerah yang unik terlihat cocok dengan jersey ini.


4. Granada
Granada (home) 16/17
Sama seperti Espanyol jersey Granada pun tetap diproduksi oleh joma yang sudah memproduksi jersey Granada selam beberaoa musim. Dengan tidak menghilangkan ciri khas tim, yaitu garis merah dan putih yang horizontal, namun dengan beberapa modifikasi dari jersey musim lalu, satu garis merah yang agak besar memenuhi bagian dada,dan garis putih diatasnya.


3. Barcelona
Barcelona (home) 16/17

Jersey tim juara bertahan La liga ini, akhirnya kembail ke jatidiri mereka yaitu garis vertikal, setelah dengan motif anti-mainstream dan pemikiran out of the box dari desainer nike, jersey musim lalu yang bergaris horizontal akhirnya kembali ke motif vertikal, dengan motif vertikal yang lebih sedikit namun didalam masih terdapat motif vertikal yang cukup banyak, jersye ini terinspirasi dati jersey mereka tahun 1991/1992, menurut kabar jersey ini akan tanpa sponsor di depan dada.


2. Real Madrid 
Real Madrid (home) 16/17
Elegan, jersey tim yang sudah merengkuh Undecima atau pemegang sebelas trhopy liga Champions ini menggunakan template adidas condivo 16, jersey ini mirip seperti jersey mereka tahun 2010, yang dapat dikenali dengan warna biru tua, pada tahun 2010 Real Madrid pernah menggunakan jersey warna putih dan tambahan warna biru tuanya dan sekarang dihidupkan lagi oleh adidas,jersey ini bagus secara keseluruhan dari desain hingga font nomor punggung dan pemain.


1. Malaga
Malaga (home) 16/17
Malaga ? What ? Gak salah ? Benar memang diurutan pertama adalah Malaga, apasih yang membuat jersy ini spesial dari jersey tim sekelas Barcelona maupun Real Madrid ? , tidak ada yang spesial memang, "jika" jersey ini tanpa sponsor mereka marathon bet dan sponsor di kedua bagian pundak, jersey ini hanyalah jersey biasa, namun jersey yang menggunakan template nike striped division II ini sangat-sangat eye-catching mulai dari warna biru ciri khas Malaga, sponsor mereka di bagian pundak dan sponsor Marathon bet yang sangat pas dibagian depan dada membuat jersey ini bisa mengalahkan jersey Barcelona maupun Real Madrid.


Image Source : Footyheadlines.com

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com