Sunday 10 April 2016

9 Jersey EURO 2016 Terburuk

Ditahun 2016 ini akan ada kompetisi elit negara-negara benua biru yaitu EURO 2016 Edisi ke-15,piala eropa tahun ini akan diselenggarakan dinegara Perancis sebagai tuan rumah dan akan diselenggarakan pada musim panas nanti saat kompetisi liga-liga elit eropa usai. kompetisi ini diadakan setiap empat tahun sekali sejak tahun 1960, pada tahun genap antara Piala Dunia (habis dibagi 4), dan untuk pertama kalinya peserta piala Euro 2016 akan diikuti oleh 24 tim negara eropa, yang sebelumya hanya 16 tim saat Euro 2012 di Polandia & Ukraina. maka untuk memeriahkan perhelatan akbar ini para apparel tim-tim negara eropa telah menyiapkan kostum untuk bertempur dalam Euro 2016, namun bukannya menghasilkan jersey tempur yang menawan & memikat hati para fans, beberapa jersey malah terbilang aneh bahakan terburuk dalam kompetisi Euro 2016 nantinya, dan berikut terdapat 9 jersey tim negaraeropa terburuk.


9. Slovenia - Home

Slovenia
Diurutan ke-9 ada jersey Slovenia, nike bertanggung jawab atas jersey Slovenia ini,jersey ini tampak aneh dengan warna biru bermotif seperti gunung dan motif seperti logo windows.

8. Turki - Away

Turkey
Jersey away Turki ini berbanding terbalik dengan jersey home mereka yang mengagumkan, jersey bermotif atau bertemplate sama seperti jersey home mereka ini tidak cocok dengan warna biru, jersey turki ini lebih mirip seperti jaring nelayan.

7. Belgia - Away

Belgium



















Kenapa warna biru yang terus menjadi pembuat masalah ?! well,jersey belgia dengan warna utama biru muda/cyan ini terinspirasi dari kostum tim sepeda belgia, warna biru muda pada jersey ini tidak cocok dengan corak warna bendera belgia, mungkin jersey ini memang lebih cocok hanya untuk tim pesepeda belgia saja. Namun jersey ini bisa lebih bagus bila warna birunya lebih cerah & kuat


6. Wales - Away

Wales
Pada 11 Oktober 2015 Wales berhasil menciptakan sejarah yang mengagumkan, yaitu untuk pertama kali-nya Wales lolos ke putaran final Piala Eropa walaupun kalah melawan Bosnia & Herzegovina , tetapi karena Israel kalah 2-1 dari Siprus. Akhirnya Gareth Bale dkk. berhasil lolos ke putaran final UEFA Euro 2016, namun prestasi mengagumkan tersebut tidak dibarengi dengan jersey away mereka,jersey dengan garis horizontal berwarna abu-abu dan hitam dan juga warna hijau pada tiga garis khas adidas pada kerah dan pundak ini tampak membosankan untuk dilihat.

5. Irlandia Utara - Home

Northern Ireland
Perpaduan warna yang aneh, ya, hijau dan biru agaknya kurang cocok untuk jersey ini, dan juga sebuah garis horizontal didepan dada yang tidak cukup penting gunanya, yang menambah buruk jersey ini.

4. Ukraina - Home

Ukraine
Negara yang bersitegang dengan Russia ini berada digrup c bersama Jerman, Polandia, & Irlandia Utara. Ukraina mempunyai jersey home berwarna kuning cerah yang bermotif seperti taplak meja, ya, motif ini sebenarnya bernama motif "tartan" yang terlihat mirip dengan taplak meja.

3. Spanyol - Away

Spain
Spanyol, juara bertahan Euro 2012 ini mempunyai jersey away yang terbilang unik bahkan buruk, jersey yang terinspirasi dari jersey spanyol tahun 1994 ini terlihat seperti kaos putih polos yang tertumpah saos dan nachos, namun terlepas dari aneh-nya jersey ini apakah dapat mengantarkan Spanyol juara Euro lagi untuk ketiga kalinya secara beruntun ? kita tunggu saja nanti.

2. Swedia - Away

Swedia
Diposisi runner up, kita punya jersey away Swedia, jersey yang akan dipakai Ibrahimovich dkk. ini terinspirasi dari style unik dari anak-anak muda Swedia, akan tetapi jersey ini terlihat mirip seperti piya baju untuk tidur daripada jersey untuk bertanding

1. Jerman - Away 

Germany
Terburuk dari yang terburuk, jersey away jerman mengecewakan banyak pihak, setelah adidas melakukan pekerjaan bagus pada jersey away Jerman pada piala dunia 2014. Mereka malah membuat pekerjaan yang buruk pada jersey ini, jersey yang nampak seperti kostum tentara ini sepertinya didesain oleh desainer amatiran.


oke , sekian dulu dari saya , dan tunggu artikel-artikel mena


Sumber Gambar : FOOTYHEADLINES.COM

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com